10 Tempat Memancing Terbaik di Tokyo

lokasimancingduniaKetika Anda terkurung di kantor atau di rumah hampir sepanjang waktu, Anda mungkin merasa perlu menghabiskan waktu di luar. Pergi memancing adalah kegiatan menyenangkan yang memungkinkan Anda keluar dan menghirup udara segar. Anda mungkin tahu bahwa memancing adalah hobi yang populer di Jepang jika Anda sesekali menonton TV Jepang. Anda akan melihat berbagai macam orang mulai dari nelayan profesional hingga komedian atau selebritas di TV yang suka memancing. Baik Anda baru pertama kali atau sudah memiliki banyak pengalaman, Tokyo memiliki banyak tempat di mana Anda dapat pergi untuk menangkap ikan. Banyak dari tempat-tempat ini yang memiliki toko persewaan di mana Anda dapat menyewa peralatan memancing untuk seharian jika Anda tidak memiliki atau ingin membawanya sendiri. Temukan tempat memancing Anda di daftar 10 tempat memancing populer di Tokyo ini! 

1. Taman Kasai Rinkai

Tidak jauh dari Tokyo Disney Resort terdapat Taman Kasai Rinkai . Ini adalah taman terbesar di pusat kota Tokyo dan merupakan tempat yang disukai penduduk kota untuk menikmati alam. Taman ini memiliki akuarium , kincir ria besar, suaka burung laut, dan tempat barbekyu. Karena taman ini berbatasan dengan Teluk Tokyo, terdapat banyak garis pantai di mana Anda dapat memancing jika membawa peralatan sendiri. Anda bisa menangkap ikan seperti sea bass, flatfish, dan goby di sini.

2. Taman Tepi Laut Wakasu

Berbatasan dengan sisi teluk yang sama dengan Taman Kasai Rinkai dan juga dibangun di atas tanah reklamasi, Taman Tepi Laut Wakasu adalah taman populer lainnya di mana Anda dapat menikmati angin laut segar sepanjang hari. Anda bisa bermain golf di sini, bersepeda ( ada toko persewaan sepeda), dan menikmati pantai buatan di taman. Taman ini memiliki toko tempat Anda dapat menyewa peralatan memancing, dan terdapat barbeque tempat Anda dapat memanggang hasil tangkapan segar Anda hari itu. Jembatan Gerbang Tokyo di taman ini memiliki desain yang unik dan menarik sehingga menghasilkan foto yang bagus.

3. Taman Terminal Barat Ariake

Ariake West Terminal Park adalah taman tepi laut sempit tempat banyak penduduk lokal suka datang dan berjalan-jalan menikmati pemandangan teluk yang indah. Lokasinya dekat dengan beberapa venue Olimpiade dari Olimpiade yang diadakan di Tokyo pada tahun 2021, jadi jika Anda tertarik untuk melihat-lihat berbagai venue tersebut, mudah untuk menggabungkannya dengan sedikit perjalanan memancing. Anda dapat menangkap ikan tenggiri dan sarden di sini, dan jika Anda penggemar perahu, Anda juga akan menikmati waktu Anda di sini mengamati semua kapal yang lewat dan berlabuh di sini.

4. Klub Memancing Benkei

Jika Anda ingin memancing di lingkungan perkotaan di tengah kota, maka sebaiknya Anda pergi ke Benkei Fishing Club. Saat Anda duduk tepat di sebelah New Otani Hotel yang mewah dan dikelilingi oleh pepohonan, sungguh menenangkan untuk melihat ke semua gedung tinggi di dekatnya, dan membuat Anda merasa seperti berada di oasis hijau kecil. Anda dapat menyewa perahu dayung kecil di sini dengan biaya sekitar 2500 yen per orang per hari, tongkat sekitar 650 yen, dan kebutuhan kecil lainnya dengan biaya tambahan. Mendayung menyenangkan untuk menemukan tempat memancing yang bagus di parit, dan Anda dapat menangkap ikan mas dan bass serta ikan kecil lainnya di sini. Anda juga dapat memilih untuk memancing di kolam kecil berpagar di tepi sungai tempat Anda dapat menangkap ikan mas. 

Stasiun terdekat: Akasaka-mitsuke (jalur Ginza dan Marunouchi)

5. Pusat Ikan Ichigaya


Di tempat pemancingan berpagar di pusat kota Tokyo ini Anda dapat menikmati penangkapan ikan di kolam pemancing yang lebih besar yang terdapat ikan mas, atau Anda dapat mencoba ikan mas dan ikan kecil lainnya di kolam yang lebih kecil untuk anak-anak dan orang dewasa. Dibandingkan memancing di alam liar, menangkap sesuatu di kolam pemancing jenis ini lebih mudah karena ikannya banyak dan cenderung lapar. Anda dapat membawa tongkat sendiri atau menyewanya dengan biaya tambahan. Orang dewasa membayar sekitar 780 yen per jam dan sedikit lebih murah untuk anak-anak dan orang berusia di atas 65 tahun. Di kolam kecil Anda hanya perlu membayar 500 yen selama 30 menit sudah termasuk sewa joran.

6. Musashinoen

Suginami-ku adalah kawasan pemukiman lokal di bagian barat pusat kota Tokyo yang populer di kalangan keluarga, dan di Eifukucho terdapat taman tepi sungai yang tenang bernama Taman Wadabori. Orang-orang datang ke sini untuk mengagumi indahnya bunga sakura yang mekar di musim semi dan juga menikmati pengamatan burung sepanjang tahun. Kolam Pemancingan Musashinoen di taman adalah tempat yang bagus untuk memancing dengan santai. Terdapat 5 kolam di mana Anda dapat menangkap ikan mas dengan biaya 700 yen per jam yang sudah termasuk penyewaan peralatan. Setelah selesai memancing, Anda bisa makan siang atau snack di restoran terlampir. Harap dicatat bahwa kolam pemancingan tutup pada hari Selasa. 

7. Taman Tepi Laut Pusat Dermaga Oi

Dikenal sebagai salah satu taman terbesar di wilayah selatan Tokyo, Oi Wharf Central Seaside Park disukai karena banyak fasilitas olahraga, jalur pejalan kaki yang dipenuhi alam, dan pemandangan pantai yang indah. Ini adalah tempat yang bagus untuk piknik saat cuaca bagus, dan selama musim sakura Anda juga dapat melihat bunga sakura yang menakjubkan di sini. Anda bisa memancing di hutan Nagisa no mori di sepanjang pelabuhan, serta di sepanjang pantai yang dilapisi bebatuan besar.

8. Taman Hiburan Adachi

Sesuai dengan namanya, Amuse Park Adachi adalah sebuah taman hiburan kecil di kawasan Adachi utara Tokyo. Selain atraksi tradisional (dan agak kuno) seperti bianglala, batting cage , sirkuit go-kart kecil, dan area skating, terdapat juga 2 kolam pemancingan kecil tertutup yang penuh dengan ikan. Semua atraksi cukup murah dan merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda memiliki anak.

9. Suzuki-En

Suzuki-En di Asagaya , Suginami adalah kolam pemancingan tua yang didirikan pada tahun 1924. Hanya beberapa menit berjalan kaki dari stasiun Asagaya, Suzuki-En adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu dan menikmati udara segar di luar. Anda dapat menangkap ikan seperti Ikan Mas biasa dan Ikan Mas Crucian dan ada juga tangki Ikan Mas tempat Anda dapat membawa pulang ikan. Memancing di sini hanya dikenakan biaya 600 yen per jam dan penduduk serta staf yang ramah sangat bersedia membantu Anda jika Anda seorang pemula. 

10.Zauo (Izakaya)

Tsuribune Chaya Zauo―Perahu nelayan Izakaya Tokyo

Tempat ini bukanlah area memancing dalam arti tradisional, tetapi sebuah restoran yang akan Anda sukai jika Anda suka memancing dan memakan hasil tangkapan Anda sendiri! Konsep rantai Izakaya Zauo adalah Anda menangkap ikan sendiri dan kemudian menyerahkannya kepada koki yang akan menyiapkannya sesuai permintaan Anda. Ikan seperti Sea Bream, Flounder, dan Horse Mackerel, dan bahkan lobster sering berenang di seluruh restoran, namun ikannya sedikit berbeda tergantung harinya. Mereka memiliki banyak lokasi di Shinjuku, Shibuya, Shinagawa, Yokohama, dan Tokorozawa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lokasi Mancing Dunia yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Memancing

Manfaat manfaat Memancing Terbaru 2023

Ini Lokasi Mancing Di Dunia Yang Diincar Para Angler